HUKRIM 

Oknum Pegawai Pertanahan Kab. Gresik Tidak Beretika Baik dan Tidak Santun dalam Penyelesaian Saham Suaminya

GRESIK – Dalam rangka mengklarifikasi uang saham sebesar Rp. 450 juta yang dititipkan oleh PT. JEA dengan penerima seorang Direktur PT tersebut yang bernama almarhum Agus Wahyudiono. Bapak Nur H, SAG bersama tim pendamping dan kuasa hukumnya secara profesional ingin mengklarifikasi mengenai kasus saham yang pernah di berikan kepada almarhum bapak Agus Wahyudiono selaku direktur PT JEA.
Dalam kasus ini bapak Nur H selaku pemilik saham senilai Rp. 450 juta, benar benar merasa dirugikan karena setelah diklarifikasi ternyata ibu Lila selaku istri dari almarhum bapak Agus Wahyudiono selaku ahli waris direksi PT. JEA tidak beretika baik. Dasar dari klarifikasi tersebut didasari dengan masih berjalan dan exisnya PT. JEA. Pada tanggal 19 Desember 2017 ibu Lila selaku ahliwaris dari PT. JEA pernah memberikan pernyataa, bahwa sanggup mengembalikan saham tersebut senilai Rp. 450 juta.
Ironisnya sampai saat inipun ibu Lila Kusumawati selaku ahli waris PT. JEA yang juga berkerja di Pemerintahan Dinas Pertanahan Kab. Gresik tidak pernah ada kabar dan penyelesaian sedikitpun. Pernah juga didatangi oleh tim pendamping dari bapak Nur H, SAG, namun pada intinya hanya memberikan janji – janji dan harapan tanpa ada penyelesaian. Disini tim dari bapak Nur H akan terus melanjutkan perkara ini hingga ada penyelesaian dari ibu Lila Kusumawati selaku ahli waris PT. JEA. Bersambung edisi berikutnya……… (tim/red)

Related posts

Leave a Comment