HUKRIM 

Guru SD Jadi Korban Begal di Desa Pekangkungan Gondang Wetan

PASURUAN – Seorang guru SDN di wilayah Kabupaten Pasuruan menjadi korban begal. Akibatnya, selain kehilangan motor kesayangan korban juga mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Informasi yang diperoleh Kabarpas.com, korban diketahui bernama Anis Hidayati (37) warga Dusun Mojosari, Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.Kala itu, Anis baru saja mengikuti acara Dharma Wanita di kantor UPT Kecamatan Gondang Wetan.
Usai mengikuti acara ini, ia kembali ke sekolahnya di SDN Pateguhan Gondang Wetan untuk melakukan absensi.Apesnya, dalam perjalanannya kembali ke sekolah itu, tepatnya di Jalan Dusun Saar, Desa Pateguhan, tiba – tiba ada dua motor pelaku muncul dari arah timur.Nah, ketika itulah pelaku yang mengendarai motor berboncengan ini langsung menabrak Anis dari depan hingga terjatuh.
Ketika itulah, pelaku langsung membawa kabur motor Scoopy warna putih nopol N 2733 WZ.Korban yang saat itu mengalami luka di sejumlah tubuhnya langsung dibawa ke Puskesmas, Gondangwetan oleh pengendara lain, yang kebetulan lewat di tempat kejadian perkara (TKP).“Istri saya mengalami luka sobek di atas pelipis kanan dan luka lecet di lutut sebelah kiri, ” ujar Zakaria suami korban. Terpisah, Kapolsek Keboncandi, AKP Suprihatin saat dikonfirmasi membenarkan adanya aksi begal pada Anis Hidayati. Namun, setelah dicek pihaknya, ternyata lokasi aksi begal ini masuk di Desa Kalirejo, Kecamatan Gondangwetan.
“Ya memang benar. Kami masih menyelidiki. Dan kami juga sudah mendatangi rumah korban untuk melakukan olah TKP. Cuman korban belum bisa dimintai keterangan mendalam,” pungkasnya. (Usman).

Related posts

Leave a Comment