OPSI JATIM 

Rakor Persiapan Pengukuhan Pengurus MPN Korwil Banyuwangi

BANYUWANGI – Majelis Pers Nasional (MPN) Korwil Banyuwangi Sabtu (12/8) bertempat di sebuah Warung Kopi mengadakan rapat kordinasi menjelang persiapan pengukuhan  pengurus wilayah Banyuwangi. Rapat kordinasi dilakukan untuk pemantapan jelang pelantikan pengurusnya agar ketika hari pelaksaan tidak ada hambatan maka rapat kordinasi ini perlu dilaksanakan. Para pengurus serta ketua panitia turut menghadiri diantaranya Rudy Hartono, Bambang Hermanu, Syam Halim Tianaka, Moch. Kotib serta Hari Ringgit turut hadir dalam rapat kordinasi bernuasa santai ini.

Rudy Hartono selaku pemimpin rapat menuturkan rapat kordinasi itu penting dilakukan karena ini merupakan kegiatan besar maka perlu sekali penataan yang pas mengingat tamu undang yang hadir nanti adalah para pejabat yang ada di wilayah Dinas Kabupaten Banyuwangi serta para rekan jurnalis dan LSM. “Rakor penting sekali dilaksanakan saya berharap dengan rakor nantinya saat acara hari ha tidak ada masalah dan berjalan lancar mengingat para tamu undang yang kita undang merupakan orang-orang penting yang ada di Kabupaten Banyuwangi”, ujar Rudy Hartono dengan tegas.

Senada dengan Ketua Korwil MPN Banyuwangi Bambang ketua panitia pelaksanaan pengukuhan juga menghimbau kepada pengurus atau anggota untuk mendukung kelancaran acara nanti di harapakan agar setiap anggota menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya. “Untuk mendukung acara nanti agar berjalan lancar saya berharap kepada rekan-rekan supaya menjalankan tugas sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya”, ujar Bambang dengan senyum manis.  (NJP)

 

Related posts

Leave a Comment