Jendela 

Klinik Prima Medika Siap Menjadi yang Terbaik

SURABAYA, www.opsinews.com – Laboratorium Klinik Prima Medika Surabaya, ialah satu satunya Laboratorium klinik yang berada di Surabaya, berdiri 13 Desember 2002, yang dimana awal bertempat didaerah Jagiran 78 Surabaya, dan pada 2008 Laboratorium Klinik Prima Medika Ini pindah ditempat ruko Pacarkeling, jalan Prambanan no 1F Surabaya. Retno Setiyowati, S,E Manager dari Laboratorium Klinik Prima Medika mengatakan, dengan persaingan bisnis didunia kesehatan, Laboratorium Klinik Prima Medika ini beda dengan Lab klinik yang lain. Yaitu terkait dengan pelayanan yang bener-bener peduli akan kesehatan kepada masyarakat, terbukti adanya service ekselen. Dimana Laboratorium Klinik ini mendatangi dan mengambil simple darah pasien nya dirumah ataupun diinstansi. Salah satu visi misinya, “Cepat, Akurat dan Memuaskan”.
“Kita punya segmen pasar sendiri, dan kita berbeda dengan lab klinik yang lain, service pelayanan yang kita miliki, antara lain service home kita, mendatangi rumah atau instansi untuk ambil simple darah tanpa harus pasien datang ke klinik. Ibarat kita menjemput bola,” terangnya. “Sekarang ini Laboratorium Klinik Prima Medika mempunyai program baru. Medical Check Up Hemat. Yang dimana program tersebut sangat murah dan hemat. Hanya dengan biaya 300ribu bisa check semua kesehatan ada 15 item jenis pemeriksaan antara lain, check darah lengkap (18 parameter), urine lengkap, SGOT, SGPT, BUN, Greatinin, Asam Urat, Gula Darah Puasa, masih banyak lainnya. Tetapi untuk program tersebut ada kuota minimum 30 orang. Bisa dari instansi baik swasta ataupun negeri atau bisa komunitas yang perlu dan peduli akan kesehatan. Biasanya Cek lengkap dengan 15 Item, harganya bisa sampai 900 ribu rupiah. Tetapi dengan adanya program Medical Check Up Hemat harga bener-bener sangat murah, tetapi bukan murahan,” tambahnya.
Laboratorium Klinik Prima Medika ini, peduli akan kesehatan, ini terbukti adanya dokter-dokter spesialis yang ada didalam Lab tersebut. Laboratorium Klinik Prima Medika ini juga rutin memeriksa alat-alat kesehatan, agar memiliki tingkat ke akrutannya tidak diragukan lagi. Jadi bukan hanya pelayanan ataupun cek alat aja yang diutamakan, tetapi tenaga medisnya. Laboratorium Klinik Medikal ini mempunyai Dokter Spesialis yang dimilikinya. Harapan kedepannya, mudah-mudahan Lab ini bisa terus eksis untuk melayani kesehatan, dan akan terus meningkatkan pelayanan kesehatan,”pungkasnya. (kkh)

Related posts

Leave a Comment