OPSI JATIM 

RESES FRAKSI PDIP DI DUSUN NGGOWOK DESA LEBAKSARI KECAMATAN BAURENO KABUPATEN BOJONEGORO

(Tengah : Bambang Sutriyono)

BOJONEGORO – Bambang Sutriyono Anggota DPRD Bojonegoro Fraksi PDI Perjuangan dapil III (Baureno – Kepohbaru – Kedungadem- Sugihwaras) laksanakan Reses masa persidangan III tahun 2018 di Di Dusun Nggowok Desa Lebaksari Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro Senin pukul 09:30 WIB (08/10). Dalam sambutannya Bambang Sutriyono (anggota DPRD Fraksi PDI P Dapil III) Mengatakan, “Di Baureno kami prioritaskan pembangunan di Lima Desa tepatnya Desa yang ada di bantaran bengawan solo (Lebaksari, Tanggungan, Kalisari, Kadungrejo, Pucangarum)”, tegasnya.
Bambang Sutriyono juga menuturkan, “Meskipun saya tidak mendapatkan suara banyak di wilayah sini(Desa-Desa diwilayah bantaran bengawan solo*red), tapi saya harus tetap ‘ngopeni dan ngayomi’ warga di dapil saya”, tuturnya.
Sementara dalam sesi audensi/tanya jawab, Bambang sangat terbuka dan menampung aspirasi masyarakat, serta usulan beberapa Kepala Desa, beberapa hal yang dikeluhkan meliputi pembangunan fisik (jalan poros Desa dan jalan pertanian, TPT, saluran pengairan sawah). Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan ini berjanji setiap usulan dari musrenbangdes musrenbangcam yang sudah masuk baik di Pemkab maupun Pemprov. akan mengupayakan dan mengawalnya hingga tuntas. “Kami akan kawal hingga tuntas semoga pembangunan di wilayah bantaran bengawan solo ini, dan tanggul mulai dari lima Desa lancar dan sukses”, imbuhnya. Selain itu di Reses masa persidangan III ini sampaikan beberapa pembangunan khususnya diwilayah Kecamatan Baureno yang sudah terealisasi, semua atas kerjasama Pemerintah Desa dengan warga masyarakat, beberapa pembangunan yang sudah terealisasi atas kerjasama semua pihak”, tambahnya.
Di tahun 2019 melalui reses ini kami sampaikan bahwa “kami akan mengawal dan berupaya sekuat tenaga memperjuangkan aspirasi masyarakat semoga Lebaksari hingga Kalisari satu tahun kedepan jalannya terselesaikan, serta lima Desa dibantaran Bengawan solo ini dengan berjuang bersama-sama semua pihak, lima tahun kedepan saya yakin pembangunan terlaksana secara maksimal, asal masyarakat cerdas siapa yang diharus ‘disambati’ “Pungkas ” Bambang Sutriyono anggota DPRD Fraksi PDI P asli putra kelahiran Baureno ini. Hingga usai, Reses yang dihadiri 12 Kepala Desa, Ranting PDI Perjuangan se wilayah Kecamatan Baureno, tokoh masyarakat dan Agama, berjalan lancer. (mas)

Related posts

Leave a Comment