OPSI JATIM 

Diduga Pungli, Operator Dinas Pendidikan Ambunten Akan Dilaporkan oleh Anggota LMR – RI

SUMENEP, www.opsinews.com = Seakan jadi kebiasaan para oknum yang sering menyalah gunakan wewenang menjamur di dunia pendidikan.Kali ini terjadi di dinas pendidikan kecamatan ambunten, Rasid yang diduga melakukan pungli mengelak saat dikonfirmasi oleh awak media, sementara anggota LMR – RI molyadi mengatakan jika data yang dipegang sudah valid.
Sementara koordinator dinas pendidikan kecamatan ambunten saat dikonfirmasi terkait persoalan tersebut “mengatakan”. Semenjak UPT dihapus menjadi koordinator operator dan pengawas tidak pernah ada laporan, bahkan cenderung mengambil keputusan sendiri, lanjut H. Ridwan. Masih menurut Ridwan, terkait persoalan itu saya tidak tahu, jadi apa yang terjadi di wilayah saya, apalagi terkait pungli dan saya akan menelusuri apa benar kejadian tersebut.
Secara terpisah orang yang merasa di rugikan pasrah sepenuhnya pada Lembaga Anggota LMR – RI yang ada di kabuten sumenep. Pihaknya akan menindak lanjuti persoalan tersebut ke ranah hukum. “Jika operator tetap mengelak apa yang terjadi di lapangan, saya akan mengawal persoalan ini sampai selesai, dan mendesak pihak kejaksaan untuk mengusut tuntas persoalan ini”. (AJ)

Related posts

Leave a Comment