Jendela 

DEKLARASI KOMUNITAS JO – WO DUKUNG JOKOWI MA’RUF AMIN

SURABAYA – Pada hari Mnggu (7/10) pagi banyak masyarakat dengan berbondong bondong menuju jalan Jawa no 20 Surabaya untuk menghadiri acara perkumpulan komunitas JO – WO untuk dukung JOKOWI – MA’RUF AMIN. Yang datang ke acara tersebut berbagai elemen masyarakat seluruh Jawa Timur. Dan sebagai Ketua Umum Komunitas JO – WO adalah BAPAK MAHFUD ARIFIN dan sebagai Dewan Penasehat adalah BAPAK IMAM UTOMO, beliau merupakan mantan Gubernur Jawa Timur. Dan juga terlibat didalamnya Pak De Karwo, semua terlibat dan bersatu untuk memenangkan JOKOWI – MA’RUF AMIN.
Sebelum terbentuknya Komunitas JO – WO terlebih dulu mengadakan musyawarah dengan timnya Pakde Karwo diseluruh kota dan kabupaten se Jawa Timur dan mereka sepakat semua untuk mendukung JOKOWI MA’RUF AMIN. Dan sebaiknya para partai koalisi dan relawan relawan seluruh Jawa Timur bersinergi dan bersatu padu untuk memenangkan pasangan JOKOWI – MA’RUF AMIN. Sekretariat Komunitas JO – WO yang berada di jalan Jawa no 20 Surabaya diperuntukkan untuk umum yang buka 24 jam.
Komunitas JO – WO dalam hal ini sepenuhnya mendukung JOKOWI – MA’RUF AMIN dikarenakan Presiden Jokowi sudah membuktikan dalam hal membangun Indonesia disegala bidang terutama pembangunan jalan tol dan jalan jalan desa serta banyak waduk dan bendungan yang telah beliau bangun dan sebaiknya diteruskan membangun Indonesia sehingga masyarakat Indonesia semakin maju dan sejahtera yang berdasarkan UUD 1945 dan Pancasila.
Sebaiknya seluruh koalisi partai dan relawan bersinergi untuk memenangkan JOKOWI – MA’RUF AMIN. (yns)

Related posts

Leave a Comment