BANTUAN PEMERINTAh DARI DINAS PERTANIAN KABUPATEN LAMONGAN PADI DAN JAGUNG TIDAK DI SALURKAN KELOMPOK TANI ASIH MANTUP

LAMONGAN – Masih beraninya kelompok tani asih Desa Mantup Kecamatan Mantup yang di ketuai oleh Kasun Rofi’an dan Bendahara Sidik, ketika di knfirmasi Wartawan Koran ini tidak bisa menjawab karena Sidik toko pertanian kecil merasa bingung ada bibit jagung bisi 18 di bungkusi plastik 1kg yang awalnya bungkusan 5 kg dan ada bibit padi KJM perbungkus 10 kg, bibit padi Hibrida Sembada 989 bungkusanya 1 kg jadi di rumah Sidik ada 3 jenis bibit dari pemerintah yang tidak disalurkan ,terutama bibit jagung bisi 18 ada dana pendamping atau biaya tanamnya.
Ketika di tanya tentang bibit bisi 18 tidak menjawab dengan posisi berdiri karena tidak di persilahkan dan Sidik tidak menhormati tamu sama halnya Kepala UPT Pertanian Mantup bernama H.Warsito ketika di tanya tentang program hanya tidak ada sambil gebrak-gebrak meja dan Kasun Rofi’an ketua kelompok tani asih ketika di tanya menjawab bahasa Jawa sepi? Gak ono bantuan opo-opo.
Bibit padi KJM perbungkus 10 kilograman ada 625 kwintal, bibit padi Hibrida Sembada 989 ada 625 kwintal dan bibit jagung bisi 18 ada 1kwintal perkerdus 20 kg jadi ada 5kerdus, ada apa dengan Kepala UPT Pertanian Mantup H.Warsito katanya tidak ada program dari Pemerintah dan Kasun Rofi’an mengatakan sepi? Gak ono opo-opo?. (Spn)

Related posts

Leave a Comment