Jendela 

WARGA PANJANG JIWO MEMASANG SPANDUK MENOLAK ADANYA PEDAGANG PASAR KEPUTRAN SELATAN

SURABAYA – Penolakan warga sekitar Pasar Parjang Jiwo, Surabaya dengan adanya pemotongan unggas dari pedagang Pasar Keputran Selatan yang rencananya akan di tempatkan di Pasar Panjang Jiwo bahwa semua warga yang berada di sekitar Pasar Panjang Jiwo akan mengadakan perlawanan sampai darah penghabisan. Namun dari pihak pengelola PD. Pasar Surya bersikukuh mau memindakan para pedagang unggas dari Pasar Keputran Selatan walaupun warga sekitar Pasar Panjang Jiwo menolak dengan kehadiranya para pedagang unggas tersebut.
Walaupun adanya spanduk penolakan yang membentang di depan Pasar Panjang Jiwo Dirut PD. Pasar Surya tetap akan memindahkan para pedagang unggas perbaikan Pasar Panjang Jiwo di kebut dengan cepat agar segera selesai. Menurut keterangan warga sekitar Pasar Panjang Jiwo akan mempertahankan haknya atas lahan Pasar Panjang Jiwo yang di klaim oleh pengelola PD. Pasar Surya bahwa lahan tersebut yang sebenarnya 2,25 meter milik PD. Pasar Surya, namun sisanya milik LPMK dari luas keseluruhanya lebar 8 meter panjang 120 meter maka tanah tersebut lebih banyak tanah khas desa.
Para pedagang unggas yang berada di Pasar Keputran Selatan akan tetap selalu bertahan di pasar yang mereka tempati sekarang yaitu Pasar Keputran Selatan karena masih banyaknya lahan stand kosong di dalam areal Pasar Keputran Selatan jadi tidak perlu pindah ke Pasar Panjang Jiwo karena mereka semua pedagang unggas merasa kwatir dan cemas dengan adanya penolakan warga sekitar yang tidak mau kehadiran para pedagang unggas dari Keputran yang akan berdampak bau yang tidak sedap di Pasar Panjang Jiwo, karena pasar itu akan di kelola langsung oleh LPMK. (mjb)

Related posts

Leave a Comment