Peristiwa 

PENERTIPAN TEBANG PILIH DI JALAN NGAGLIK OLEH SATPOL PP SURABAYA

SURABAYA – Dengan adanya penertipan PKL di jalan Ngaglik oleh Satpol PP Surabaya pada saat para PKL mulai membuka daganganya di pinggir jalan seperti seorang penjual HP bekas bapak Matsiri selaku penjual HP bekas ini memprotes soal penertipan yang di lakukan Satpol PP Surabaya, sebab di sisi jalan sebelah terdapat para PKL juga seperti penjual soto ayam, terang bulan jus buah dll yang berada di sisi kanan lain.
Tapi kenapa di sisi kiri yang di tempati oleh pedangang barang bekas yang selalu di buat resah oleh Satpol PP dan yang di minta oleh sekelompok pedagang barang bekas yang ada di sisi kiri memprotes adanya penertiban yang tebang pilih tersebut. Maka dari itu maunya para pedagang yang berjualan mengunakan alas seadanya untuk membeberkan dagangan mereka meminta secara adil untuk memperlakukan kinerja Satpol PP Surabaya karena mereka hanya minta untuk di berikan tempat yang secara adil oleh tindakan penertiban oleh Satpol PP.
Menurut salah satu pedagang barang bekas seperti bapak Hosen yang merasa kecewa dengan sikap Satpol PP mengenai penertibapan yang dilakukan dan ada apa di balik tebang pilih ini. (m.sirih/red)

Related posts

Leave a Comment