Uncategorized 

Grand Ocean Restaurant Masakan Khas Negeri Gajah Thailand

SURABAYA, www.opsinews.com – Seolah tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan tamu. Pada bulan September ini Grand Ocean Restaurant yang terletak di lantai 3 Rich Palace Hotel Surabaya menyambut hangat bulan September ini dengan meluncurkan makanan dengan rasa segar, asam, dan pedas. Sangat benar, Grand Ocean Restaurant meluncurkan masakan khas Negeri Gajah, Thailand. Siapa yang tidak mengenal rasa khas dari masakan Thailand yang selalu kaya akan rempah – rempahnya? Kombinasi eksotik di lidah antara perpaduan rempah, seafood, ayam, maupun daging yang diolah sedemikian rupa. Makanan khas dari Negeri Gajah ini terasa familiar dilidah, mirip rasa masakan khas Indonesia, sehingga membuat masakan Thailand ini dapat diterima dengan mudah dan dalam sekejap menjadi primadona pecinta kuliner tanah air.
Seperti must have item rasanya ketika berkunjung ke restoran Thailand harus memesan menu yang satu ini, Sup Tom Yum. Ya, serasa belum lengkap jika tidak memesan Sup yang didominasi dengan berbagai rempah seperti lengkuas, serai, daun jeruk dan seafood yang terasa segar di mulut. Dilanjutkan dengan menu selanjutnya yang enggan untuk ditolak, Gurami Goreng Saus Mangga Ala Thai. Merupakan kombinasi gurih, asam yang pas. Bagaimana tidak, rasa crunchy berbalut lembut dengan saus dan parutan mangga yang nikmat ini mampu memanjakan lidah anda dalam gigitan pertama.
Menu – Menu andalan lain yang disediakan oleh Grand Ocean kali ini ada Ayam Goreng Daun Pandan ala Thai, Tumis Kailan Ikan Asin Ala Thai, Daging Sapi Kari Merah ala Thai, Nasi Goreng Nanas ala Thai Pedas, dan ditutup dengan dessert favorit sejuta umat Nasi Ketan dengan Mangga Saus Santan atau yang sering kita sebut dengan Mango Sticky Rice.“Mango sticky rice ini enak banget” ungkap EsterSerta Grand Ocean membuat kreasi baru Thai Tea dan Thai Coffee sebagai penyegar dahaga.
Pada Pers Release kali ini Damai Selaku Marcomm Manager Grand Ocean mengundang 3 orang food blogger dan 1 orang personal blogger untuk langsung mereview menu andalan terbaru dari Executive Chef Grand Ocean Restaurant. Mereka adalah Nancy @alwaysfoodies, Ester pemilik akun @nonikchubby, Sylvi @sylviichan, dan Dhea @dheaalubis.“Aku paling favorit sih yang Mango Sticky Rice, Ayam Goreng Daun Pandan” kata Sylvi“Intinya sih semua udah mirip dengan masakan asli dari Thailand-nya, cuma buatku paling best Aayam Goreng Daun Pandan” tutup Dhea.
Bagaimana? Menu Baru dari Grand Ocean ini cukup membuat kita menelan ludah membayangkan kenikmatannya bukan?Varian menu Thailand ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, seperti Nasi Goreng Nanas ala Thai Pedas misalnya, hanya dengan 118.000 anda sudah dapat menikmati menu ini dengan porsi large yang dapat dinikmati sampai dengan 10 orang. (Sam/kkh)

Related posts

Leave a Comment