Peristiwa 

Pavingisasi Pasar Keputran Selatan di Kerjakan Asal – Asalan

SURABAYA, www.opsinews.com – Rabu (12-09-2018). Pasca terbongkarnya sebagian stand pedagang unggas dan beberapa stand ikan lainnya kini sudah di bangun oleh Pemkot kota Surabaya, Adapun pengerjaan pavingisasi ini dikerjakan asal-asalan oleh pihak proyek yang di informasikan di kelola oleh Pemkot Kota Surabaya. Menurut penuturan pedagang di pasar keputran melihat dan memperhatikan kondisi paving yang asal di kerjakan, banyak yang pecah mas apalagi juga banyak potongan-potongan paving yang main pasang aja sehingga tidak rata dan mungkin tidak akan bertahan lama, pungkasnya.
Menurut rencana sebelum di bongkar kemarin pada hari Selasa (05-09-2018) yang berencana membangun dan merenovasi sebagian pasar ternyata berbeda dari keputusan Walikota Surabaya ibu Tri Rishmaharini yang berencana memperbaiki pasar dan hanya sebagian untuk pembangunan jalan di sebelah timur pasar, tapi kenyataannya pihak Pemkot malah mempaving keseluruhan dari pasca pembongkaran kemarin. dan saat ini di gunakan untuk jasa parkir bukannya membangun malah menggunakan untuk kepentingan lain. Hal ini sungguh sangat membuat pedagang kecewa karena merasa kehilangan sebagian stand mereka yang sampai saat ini menunggu keputusan pembangunan kembali stand mereka yang sudah terlanjur di bongkar oleh pihat Pemkot Surabaya
P. Adi (65) mengatakan yang saya sesalkan kenapa ponten dan juga Musholla yang tidak termasuk pembongkaran juga di ratakan, sehingga para pedagang yang mau ibadah kebingungan mencari Musholla apalagi sistem perairan juga gak ada, pokoknya Pemkot harus bertanggung jawab dan membangunnya kembali seperti apa yang di rencanakan ibu Walikota. tegasnya. (ksl)

Related posts

Leave a Comment