Sosbud 

New Zafikha Kembali Menghibur Masyarakat Krembangan Jaya Selatan

SURABAYA, www.opsinews.com – Orkes Melayu musik dangdut merupakan hiburan bagi semua masyarakat pada umumnya terutama untuk acara pernikahan dan pesta lainya, karena di momen-momen ini suatu hiburan yang dapat di nikmati alunan nadanya yang bisa untuk Bergoyang Ria seperti New Zafikha Surabaya menghibur masyarakat di jalan Krembangan Jaya no 05 Kec. Krembangan, Surabaya pada hari Minggu (09-09-2018) di kediaman bapak Mudjianto yang menikahkan anak putrinya turut mengundang Orkes New Zafikha.
Acara hiburan resepsi salah satu warga ini diadakan dengan menggelar panggung orkes melayu atau musik dangdut di ruas jalan Krembangan Jaya Surabaya. Ratusan warga tampak antusias menikmati sajian orkes musik dangdut tersebut. Tak sungkan pula mereka berjoged mengikuti alunan musik dan suara merdu dari beberapa artis kondang nan cantik asal dari Kota Surabaya. New Zafikha sendiri di pimpin oleh H. Dahlan dari Krembangan Masigit no 32 juga tidak jauh dari lokasi resepsi pernikahan ini.
Ria (22) mengaku senang dapat menikmati pertunjukkan musik di kampungnya. Menurutnya, hal itu sangat menghibur dan bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi musiknya begitu merdu mas dan artisnya cantik-cantik kayak KDI di televisi, tuturnya demikian. New Zafikha adalah salah satu hiburan musik dangdut yang begitu profesional yang menghibur serta mempersatukan budaya dan beberapa macam ragam kesatuan bagi pecinta seni di Indonesia. (ksl)

Related posts

Leave a Comment