OPSI JATIM 

Meriahkan HUT RI Ke – 73 Pemerintahan Desa Sidokepung Gelar Pawai Budaya

SIDOARJO – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 73 Pemerintahan Desa Sidokepung Kecamatan Buduran – Sidoarjo pada hari Minggu (9/9/2018) menggelar Pawai Budaya Carnival. Kepala Desa Sidokepung Elok Suciati, SH mengatakan, bahwa dirinya merasa bersyukur dengan terselenggaranya acara Carnival dan berbagai lomba yang telah di dukung penuh oleh para unsur pengurus RT & RW, Karang Taruna hingga kalangan lapisan masyarakat.
Dengan Antusiasnya masyarakat Desa Sidokepung, Alhamdulillah Pawai Budaya Carnival berjalan lancar dan sukses. Menurutnya tanpa melihat ras, suku, agama maka mari kita jalin silaturahmi, masyarakat Desa Sidokepung tetap menjaga kekompakan karena kita semua bersaudara.
Acara dalam rangka memeriahkan HUT RI ini berjalan hampir setiap tahun. Kepala Desa Sidokepung berkata agar masyarakat selalu dapat mendukung program – program lingkungan. Agar dapat tercipta lingkungan yang maju, dalam hal lain juga masyarakat untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan, ujarnya.
Pawai Budaya Carnival ini mengambil start dan finish di lapangan Desa Sidokepung dengan jarak 2 km. Umtuk membah antusias warga dalam mengikuti acara ini pemerintahan Desa Sidokepung juga membagikan door prize yang menarik seperti sepeda gunung, mesin cuci, lemari es , televisi dan masih banyak lagi hadiah yang lainnya.
Nah berikut beberapa daftar pemenang dari lomba HUT RI ke 73. Lomba Carnival juara 1 di menangkan oleh RW 3, juara 2 dimenangkan oleh RW 7, dan juara 3 dimenangkan oleh RW 1 Lomba kreasi tumpeng juara 1 dimenangkan oleh RW 07, juara 2 di menamgkan oleh RW 06, dan juara 3 di menangkan oleh RW 4. (W/DL)

Related posts

Leave a Comment