HUKRIM 

PD PASAR SURYA SEMENA MENA TERHADAP PARA PEDAGANG UNGGAS PASAR KEPUTRAN SELATAN

SURABAYA – Rabu 5 September 2018 tepatnya pukul 07.00 WIB. Para pedagang merasa senang karena adanya datangnya Ibu Walikota melihat kondisi Pasar Keputran pada hari Rabu yang pertama mau pembongkaran dan Ibu Walikota berkata pasar Keputran khususnya area pemotongan unggas akan diperbaikan tempat pemotongan unggas agar lebih bagus. Dan tidak ada perkataan pemindahan lokasi khusus pemotongan unggas dipasar Keputran, tutur ibu Walikota. Lalu pengelolah PD Pasar Surya mengatakan kepada pihak pedagang harus pindah lokasi dari pasar keputran dan akan dipindahkan ke lokasi panjangjiwo tetapi pihak pedagang tidak setuju menolak adanya pemindahan lokasi pemotongan unggas karena dipasar keputran masih banyak lahan kosong kenapa harus dipindahkan. padahal ibu walikota mengungkapkan tidak adanya pemindahan lokasi pemotongan unggas ke pindah lokasi lain namun pengelolah PD Pasar Surya pilih menang sendiri.
Beberapa menit kemudian pihak Satpol PP dan pengelolah PD Pasar Surya tepatnya dipasar keputran selatan membongkar lahan pemotongan unggas tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu tetapi dari pihak pedagang mengungkapkan adanya surat pemberitahuan mengatakan bukan adanya pembongkaran tetapi disurat yang pemberitahuan berbunyi tidak diperbolehkan aktifitas pemotongan, bubut unggas tapi mengapa pihak PD Pasar Surya tetap melakukan pembokangkaran diarea pemotongan unggas tersebut.
Disini abah muin,,selaku narasumber pedagang unggas sangat sangat kecewa. Adanya pembongkaran stan – stan pemotongan unggas yang tidak sesuai dengan pemberitahuan yang sebelumnya. Para pedagang semua meminta solusi kepada yang lebih tinggi. (snjya/red)

Related posts

Leave a Comment