Sosbud 

Pelindo III Bersama Boomerang dan Edane Gelar Musik Amal

SURABAYA – Dalam sebagai bentuk bukti kepedulian terhadap korban Lombok, kali ini Pelindo III menghadirkan band rock papan atas Boomerang dan band Edane, menggelar sebuah konser bertajuk amal guna meringankan beban duka yang dialami oleh warga yang tertimpa musibah di Lombok sana. Konser yang di gelar di JX International Convention Exhibition Jatim Expo.Minggu (2/09/2018) malam surabaya ini begitu mengguncang, dan menarik perhatian para penonton. Musik cadas yang di bawa kedua personil ini mampu membius para penontonya terbawa suasana rock metal.
Konser kali ini bukan sekedar konser biasa. Karena konser yang di selenggarakan oleh Pelindo III ini adalah sebagai wujud bentuk amal yang hasil dari penjualan tiketnya akan di sumbangkan terhadap korban bencana di Lombok. CEO Pelindo III, Ari Askhara mengatakan, pihaknya mengaku menggandeng sejumlah BUMN di Surabaya, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara untuk ikut menggalang dana amal korban gemba Lombok. Satu di antaranya PT PP (Persero) yang turut menyumbang dana sebesar Rp 200 juta.
“Seperti diketahui hingga minggu lalu gempa masih terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Konser amal ini semuanya akan kami sumbangkan mulai dari sponsor hingga pembelian tiket konser,” ujarnya di sela-sela acara konser amal. Roy Jeconiah vokalis Boomerang, juga menjelaskan kita adalah bangsa yang kompak, satu penanggungan, seperasaan. Dan kita terimakasih juga kepada Pelindo 3 sebagai penggagas agar BUMN yang lain turut serta membantu korban yang terkena musibah di Lombok, “terangnya”. (kkh)

Related posts

Leave a Comment