Jendela 

KEDATANGAN MUSISI AHMAD DHANI DI TOLAK MASYARAKAT SURABAYA

SURABAYA – Terkait Deklarasi 2019 Ganti Presiden di Surabaya yang memprovokasi hak seorang pemimpin yang selama ini jabatan belum selasai atau habis, sudah mendeklarasikan Ganti Presiden tahun 2019. Maka seluruh masyarakat Surabaya merasah resah dengan kedatangan seorang musisi Ahmad Dhani dari Jakarta yang ingin mengajak masyarakat dengan cara mendeklarasikan Ganti Presiden 2019 untuk mengganti pemimpin yang masih punya tanggung jawab atas jabatanya yang belum berakhir.
Masyarakat Surabaya dengan mengatasnamakan Koalisi Elemen Bela NKRI ini menswiping ke beradaanya Ahmad Dhani di kota Pahlawan yang di anggap meresahkan dengan cara memprovokasi ganti presiden 2019. Masyarakat Surabaya tiada lain hanya minta Ahmad Dhani untuk segera kembali ke Jakarta secepatnya. Karena deklarasi yang di lakukan oleh seorang musisi ini di anggap oleh masyarakat Surabaya menodai demokrasi hak pemimpin dan memprovokasi massa.
Dengan adanya Deklarasi 2019 Ganti Presiden, masyarakat Surabaya beranggapan bahwa ini merupakan suatu ajakan untuk kampanye terselubung dan itu dianggap tidak konstitusional, ujar Fahri selaku masyarakat Surabaya. Karena Surabaya merupakan kota Pahlawan yang penuh sejarah jadi tidak mau ketentraman dan kenyaman di jadikan tempat deklarasi. (snjya/red)

Related posts

Leave a Comment