HUKRIM 

Penghijauan dari Dana Desa Buat Ajang LSM Gadungan Ali Mukti

LAMONGAN – Dana Desa di Kabupaten Lamongan mulai tahun 2016 -tahun 2018 sampai sekarang ini di arahkan ke sektor penghijauan berupa bibit :cabe,terong,kelapa,kelengkeng,dan bermacam-macam kembang yang di belanjakan dari Dana Desa senilai 2,5 juta sampai 20 juta. Penghijauan dari Dana Desa di Lamongan di kuasai Prastowo dan Iksan seolah-olah samahalnya di tarungkan antar awak Media yang SPJ penghijauanya kebingungan.
ALI MUKTI LSM gadungan dari LPKPK yang datanya tidak jelas dan di tolak atau di kembalikan oleh BAKESBANKPOL Lamongan. Dana Desa di mulai tahun 2015 persatu Desa senilai 1 Milyard, tetapi hanya turun persatu Desa hanya 200 juta smpai 300 juta lebih dan tahun 2017 senilai 700 juta lebih termasuk yang wilayah luas. ALI MUKTI LSM LPKPK gadungan dan tidak jelas menguasai wilayah Laren, Brondong, Ngimbang, Bluluk, Sambeng, Mantup dan Kecamatan Sukorame, seperti Pendowo Kumpul hampir 700 bibit kelapa namun kades tidak mau menjawab dananya.
Talunrejo Bluluk anggaran bibit kelapa 8 juta di kirim Ali Mukti hanya 200 lebih bibit dengan harga perbiji 30 ribu kata Kades Talun dan dan banyak di wilayah Kecamatan Ngimbang mulai 2,5 juta sampai 20 juta dan ALI MUKTI LSM LPKPK gadungan dan tidak jelas untung besar buat membeli wanita baik JANDA MAUPUN ISTRI ORANG dengan modus uang penghijauan dari Dana Desa. (Spn)

Related posts

Leave a Comment