Peristiwa 

BALAP LIAR YANG MERESAHKAN MASYARAKAN SURAMADU

SURABAYA – Miris, begitu yang masyarakat resahkan. Manakala suatu trend ataupun hoby gaya hidup yang digeluti kebanyakan kalangan anak muda Surabaya khususnya area sepanjang jalan Suramadu tepatnya di jalan raya Kapas Gading Madya akses Surabaya – Madura. Seperti yang terjadi pada minggu dini hari tepatnya 05 Agustus 2018, ratusan pemuda berkumpul beserta kendaraannya yang rata rata tanpa surat dan kelengkapan dan juga tanpa safety helm, seolah menyaksikan sang juara yang sedang bertarung di iringi suara mesin dan knalpot yang termodifikasi beraksi.
Dan sebagian rekan yang tanpa memperhatikan keselamatannya, dengan menyetop kendaraan, mobil, bus dilintas jalur cepat. Sambil sorak sorai dan atraksi yang membahayakan baik diri sendiri maupun pengendara lain yang sedang melintas. Beruntung malam ini kegiatan rutinitas yang sudah menjadi TRADISI BALAP LIAR SURAMADU dan hampir setiap Sabtu malam Minggu dini hari itu segera di bubarkan dengan sigap oleh segenap jajaran Polsek Tambaksari yang langsung di pimpin oleh AKBP Prayitno.
Dan diamankan beberapa unit kendaraan beserta pengendara yang rata rata dibawah usia, tanpa surat surat dan kelengkapan berkendaraan. Dan patut di acungi jempol kesigapan dari aparat oleh sebagian masyarakat setempat yang merasa resah dengan kegiatan rutinitas yang sudah menjadi TRADISI BALAP LIAR SURAMADU. Harapannya ialah membuat jera para pelaku balap liar dan menjadi rutinitas aparat guna selalu memantau kegiatan kegiatan serupa untuk di bubarkan baik di area Suramadu atau ditempat lain di sepanjang jalan tersebut. (feris/red)

Related posts

Leave a Comment