HUKRIM 

POLSEK WONOCOLO MELAKSANAKAN K2YD

OPERASI CIPTA KONDISI MALAM MINGGU DALAM RANGKA PENINGKATAN HARKAMTIBMAS DAN ANTISIPASI KEJAHATAN JALANAN DI JALAN RAYA JEMURSARI SURABAYA (TIMUR MAKO)

SURABAYA – Minggu 29 Juli 2018 pukul 00.30 – 01.30 wib bertempat di jalan raya Jemursari Surabaya (Timur Mako). Polsek Wonocolo kekuatan 15 (lima belas) personel dipimpin Kapolsek Kompol Budi Nurtjahjo, SH, MKn didampingi Pawas Kanit Reskrim Ipda Mudjiani beserta anggota Piket fungsi melaksanakan K2YD kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan operasi cipta kondisi malam minggu dalam rangka peningkatan harkamtibmas dan antisipasi kejahatan jalanan.
Kendaraan bermotor yang dihentikan dan diperiksa sebanyak 137 (seratus tiga puluh tujuh) orang pengendara. Sepeda motor 121 (seratus dua puluh satu) unit dan mobil sebanyak 16 (enam belas) unit. Pengendara yang ditilang 15 (lima belas) orang pelanggar. Barang bukti yang disita, STNK : 10 (sepuluh) lembar, SIM 4 (empat) lembar dan Sepeda motor 1 (satu) unit. Sedangkan sasaran lainnya skala prioritas diduga pelaku teroris atau orang yang mencurigakan, diduga pelaku 3C, miras, narkoba, sajam, senpi dan handak *NIHIL.* Secara keseluruhan rangkaian K2YD kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan berjalan dalam keadaan aman dan lancar. (gatot)

Related posts

Leave a Comment