OPSI JATIM 

Partai Perindo Siapkan “Bapak Nurhasan” Sebagai Calon Terkuatnya di Dapil 4

SUMENEP – Walaupun pemilu masih tinggal satu tahun lagi yaitu di 2019, tapi gaung pesta demokrasi mulai menghangat dikalangan masyarakat tak terkecuali di Kabupaten Sumenep, dan lebih hangat lagi di dapil 4. Satu lagi Partai Perindo yang dimotori Haritanoe Sudibyo di Kabupaten Sumenep menaruh calon terbaiknya di dapil empat (Ambunten, Pasongsongan, Rubaru dan Dasuk). Kandidat yang satu ini terkenal tegas dan disiplin dalam mengemban amanah, apalagi untuk kepentingan masyarakat.
Nurhasan yang di gadang – gadang oleh banyak kalangan ini diharapkan menjadi pemimpin yang selalu mengedepankan kepentingan umum dan masyarakat yang tidak mampu. Pria asal Desa Padangdangan Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep ini adalah aktivis (LSM) yang sampai sekarang masih aktif dan berjuang untuk kepentingan masyarakat banyak ini, akan menjadi cerminan yang baik agar ketika duduk menjadi anggota Dewan akan menjadi Dewan tumpuan rakyat.
Menurut banyak kalangan, utamanya di Dapil 4 sosok Nurhasan banyak diperhitungkan, bahkan masyarakat dan para tokoh yang ada di Dapil tersebut banyak yang berkeyakinan akan menumbangkan Anggota Dewan yang lama, “Karena anggota dewan lama kurang memikirkan kepentingan rakyat, bahkan cendrung pokirnya dukerjakan sendiri ” ujar salah satu tokoh yang namanya minta dirahasiakan. “Nurhasan yang sangat tepat membimbing rakyat. “Ujarnya dengan penuh harap. (AJ)

Related posts

Leave a Comment