Peristiwa 

Kalimas di Lalap Si Jago Merah

SURABAYA – Terjadi kebakaran di Kampung padat penduduk di Kalimas Baru 1 gang 3 (6/7), api di sebabkan oleh arus pendek listrik. Kebakaran terjadi sekitar pukul 06.00 wib di waktu warga sedang pergi ke pasar, dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa atau korban luka – luka.
Tiga rumah yang ikut terkena kebakaran tersebut rumah yang pertama kali terbakar adalah rumah Bu Romlah lalu menjalar kerumah tetangga yaitu rumah bapak Haji Setu dan rumah bapak Cipto. Bu Romlah saat ini di konfirmasi oleh media opsi sedang berada di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya untuk di mintai keterangannya akibat musibah kebakaran tersebut. Saksi-saksi yang di mintai keterangan mengatakan api sudah membesar karena warga sibuk dengan aktifitas ke pasar yang dekat rumah,
Kerugian kebakaran di tafsir sekitar hampir ratusan juta rupiah. Bahkan rumah ibu Sumarni atau bu Cipto banyak surat-surat penting yang ikut terbakar. Sebelum mobil pemadam kebakaran datang, warga terlebih dahulu bahu membahu untuk memadamkan api, selang hampir 30 menit mobil pemadam kebakaran datang, sekitar 10 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, api dapat di padamkan sekitar hampir dua jam. (yanto kko)

Related posts

Leave a Comment