OPSI JATIM 

Keluarga Besar SMPN 1 bangorejo Menggelar Halal Bihalal dengan Lingkungan Sekitar Sekolah

BANYUWANGI – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga lingkungan sekolah Sabtu 30 Juni 2018 keluarga besar SMPN 1 Bangorejo menggelar acara Halal Bihalal yang bertempat di Aula SMPN 1 Bangorejo. Acara yang di mulai pada pukul 09.00 Wib berlangsung secara khidmat dan tertib nampak tamu undangan seperti tokoh Masyarakat, tokoh Agama, Komite Sekolah dan Warga lingkungan Dusun Pasembon menikmati acara silaturahmi yang diadakan oleh Keluarga SMPN 1 Bangorejo. Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMPN 1 Bongorejo Munawaroh mengucapkan permintaan maaf kepada warga lingkungan sekolah apabila pernah melaukan kesalahan baik yang dilakukan oleh diri sendiri Dewan Guru maupun para siswa siswinya.
“Saya mewakili Dewan Guru serta para Siswa-Siswi SMPN 1 Bangorejo mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada warga lingkungan Sekolah yang pribadi dari saya dan Dewan Guru serta para Siswa-Siswi SMPN 1 Bangorejo apabila pernah melakukan kesalahan kepada warga lingkungan sekolah baik yang di sengaja maupun tidak karena ini bulan syawal merupakan momentum yang tepat untuk saling memaafkan”, tutur Munawaroh. Di sisi lain kegiatan ini diapresiasi positif oleh Komite SMPN 1 Bangorejo yang sekaligus Kepala Desa Sambirejo Hadi Purnomo.
“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena maju dan tidaknya suatu lembaga Pendidikan Sekolah tergantung dari dukungan lingkungan Sekolah oleh sebab itu digelarnya Halal Bihalal ini bertujuan untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan sebagai bentuk sinergi antara pihak sekolah dengan warga lingkungan sekolah agar ke depan SMPN 1 Bangorejo lebih Berkembang ke arah yang lebih baik karena adanya dukungan dari lingkungan sekolah”, ujar pak Pur sapa’an akrab warga Pasembon. (NJP).

Related posts

Leave a Comment