OPSI JATIM 

Mubin LSM ELSAP dapat Proyek dari Pengairan

LAMONGAN – Seorang LSM ELSAP bernama Mubin dapat proyek banyak dari pengairan Bengawan Solo dengan Program P3TGAI (Proyek Pemberdayaan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi) tahun 2018 di Desa Sambungrejo Kecamatan Modo dengan dana 195 juta rupiah yang di kerjakan secara asal-asalan dan ketika di konfirmasi wartawan koran ini Mubin LSM ELSAP mengatakan saya dapat proyek banyak dari proyeknya Pemerintah kata Mubin.
Mubin LSM ELSAP dapat proyek P4 ISDA tahun 2014 dana tiap-tiap proyek senilai 178 juta dan bahkan tahun 2015 ada yang belum di kerjakan yakni di Desa Sumengko Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan alias di gelapkan, bersamaan di Dasa Lamongrejo Kecamatan Ngimbang dan Desa Manyar Kecamatan Sekaran, kemudian tahun 2014 juga dapat di Desa Bluluk Kecamatan Bluluk.
Pada tahun 2017 Mubin dapat proyek 5 titik yakni Desa Baturono, Banjarejo, Gedangan ini yang ada di wilayah Kecamatan Sukodadi lalu Desa Pangkatrejo Kecamatan Lamongan, Desa Sambigalih Kecatan Sugio tetepi 4 Kades yang ajak sosialisasi dengan Mubin LSM ELSAP di ruang pertemuan Dinas Pengaran Lamongan dengan 6 orang. (Spn)

Related posts

Leave a Comment