Jendela 

KAMPANYE AKBAR GUS IPUL DAN MBAK PUTI DI MADIUN

MADIUN – Kamis 21 Juni 2018 tepatnya pukul 15.00 tim sukses paslon no 2 Gus Ipul dan Mbak Puti menggelar kampanye akbar di Kota Madiun, Jawa Timur tepatnya di Lapangan Guun. Dalam kampanye akbar, Ketua LSM PAB yang ditemani oleh para tokoh dari PDIP. Diantaranya Ir. Armuji, Saleh Mukadar serta Wali Kota Surabaya Tri Risma Harani. Kampanye Cagub Jawa Timur nomor urut 2 pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti dengan sorak gembira dihadiri oleh LSM PAB berlangsung di Lapangan Gulun Kota Madiun.
Dalam orasi tersebut yang akrab Ibu Risma sangat setuju sekali degan program Gus Ipul dan Mbak Puti tentang perencanaan sistem pendidikan yang digratiskan untuk SD, SMP hingga Sekolah Menengah Atas. Dan ada pula sambutan dari paslon cagub pasangan nomer dua Gus Ipul dan Mbak Puti memberi ucapan hari lahirnya kepada Bapak Presiden Jokowi dan memberi sedikit perjalanan sejarahnya Bung Karno dan maka dari itu Mbak Puti juga mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur untuk kembali menciptakan sejarah antara Agamais dan Nasionalis agar bisa menjadi Benteng Kekuatan Jawa Timur, tutur Mbak Puti selaku paslon Cawagub Jatim. Begitu juga Ketua Umum PKB (Muhaimin Iskandar) dengan nama akrab Cak Imin juga berharap pada para kader dan simpatisan agar mendukung paslon no 2, karena program tentang pertanian dinilai sangat pro sekali pada para petani.
Dan tidak luput pula sambutan dari Ibu Megawati memberi ultimatum terhadap para pengurus PDIP agar lebih bisa ber kerja keras untuk pemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti. Sementara Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya mengatakan, untuk pengamanan kampanye Cagub dan Cawagub Jawa Timur telah disiapkan 376 personel. Polisi juga akan mengawal para tamu undangan agar acara lebih kondusif. (frs/red)

Related posts

Leave a Comment