OPSI JATIM 

“Terciduk” Patroli Hingga Dini Hari, Ini Kata Kapolsek Purwoharjo

BANYUWANGI – Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengantisipasi kerawanan tindak kejahatan selama bulan ramadhan dan menjelang hari raya Idhul Fitri setiap malam anggota Polsek Purwoharjo selalu rutin melakukan kegiatan Patroli. Seperti pada hari Kamis (14/6) dinihari, dipimpin langsung oleh Kapolseknya yang bernama AKP Ali Ashari tampak mobil Patroli berhenti didepan salah satu mini market yang ada dipasar Purwoharjo.
Kerumunan remaja yang sedang nongkrong dihampiri oleh AKP Ali Ashari dan diberi peringatan serta himbauan agar tidak berbuat negatif sehingga bisa mengganggu ketertiban umum serta merugikan masyarakat maupun dirinya sendiri. Begitu pula saat ada mobil truck bak terbuka melintas dengan membawa sound system yang sedang berkeliling untuk membangunkan orang sahur juga dihentikan untuk diberi arahan agar maksud baik membangunkan orang sahur itu tidak malah membuat masyarakat jadi terganggu dengan suara keras dari sound system yang dibawanya.
“Kita selama ini selalu dan akan terus rutin melakukan giat patroli mas, agar warga masyarakat kecamatan Purwoharjo bisa melaksanakan ibadah puasa dengan tenang serta merayakan hari lebaran nanti dengan kondisi aman dan tentram”, papar AKP Ali Ashari dengan tersenyum ramah. (TIM)

Related posts

Leave a Comment