Jendela 

KOMUNITAS BIKERS SURABAYA MENGGELAR SAHUR ON THE ROAD

SURABAYA – Bickers adalah suatu komunitas pecinta motor dengan berbagai ragam bentuk dan varian yang berbeda-beda. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama komunitas Bikers, maka berbagai komunitas dan club sepeda motor di Surabaya bekerjasama untuk menggelar Sahur On The Road, Sabtu (9/6). Dalam Sahur on The Road ini diikuti beberapa club dan komunitas sepeda motor di Surabaya yang tergabung di antaranya HKS, HFIC, IDC, AMIS, DRC, MTCS, BUMC, TRONIZER, FZFI, LIAR  dan COKS yang digelar di depan SMUN 1 Surabaya.

Saat di temui salah satu panitia komunitas bikers oleh Jurnalis media OPSI mengatakan, “Tujuan kita mengadakan sahur on the road ini adalah melakukan silahturahmi dengan club dan komunitas motor di Surabaya untuk mengajak dalam satu kebersamaan dan persaudaraan serta menghindari hal-hal yang negatif”, ujar Ian selaku ketua panitia sahur on the road.

Selain itu Tegar pembina Hobby King Suramadu (HKS)  juga mengatakan jika kegiatan ini akan menepis opini negatif tentang bikers. “Pada kenyataannya bikers memiliki rasa kebersamaan serta kekeluargaan yang erat dan jauh dari kata meresahkan. Dengan hal positif seperti ini, akan lebih meningkatkan tali persaudaraan sesama komunitas dan meningkatkan pencitraan terhadap bikers Indonesia terutama di Surabaya”, tambahnya.  (Slh/red)

Related posts

Leave a Comment