OPSI JATIM 

Warga Stres Meresahkan Masyarakat di Amankan Satuan Polisi Pamong Praja

BANYUWANGI РHari ini Selasa (5/6) Satpol PP Kecamatan Bangorejo mengamankan warga Dsn. Ringintelu RT. 1 РRW. 1 Desa Ringintelu  bernama Khoirul Anam. Diduga mengalami sakit stres kambuhan yang sempat meresahkan warga dan melukai beberapa orang diamankan anggota Pol PP Bangorejo bernama Andri Kurniawan dibantu Bhabinkamtibmas Ringintelu & Kepala Dusun. Andri selaku Pol PP Bangorejo membenarkan kalau ada warga yang mengamuk, dan sudah diamankan serta hari ini akan kami bawa ke PKM Licin untuk penanganan lebih lanjut.

“Kami menerima laporan bahwa di Dusun Ringintelu ada warga yang stres bahkan sering ngamuk sehingga kami turun ke lapangan dan mengamankan untuk penanganan lebih lanjut orang tersebut kami bawa ke PKM Licin”, papar Andri. Bhabinkamtibmas Ringintelu Aiptu Mulyono juga menyampaikan kalau warganya memang sakit kambuhan. ” warga kami yang stress ini sakitnya sering kambuhan dan bisa membahayakan warga di sekitar kalu tidak segera di amankan”, ujar Mulyono.

Selain itu bhabinkamtibmas juga siap membantu Pol PP untuk mengamankan dan membawa ke Licin agar bisa mendapatkan penanganan yang lebih baik lagi. “Saya selaku Binmas Ringintelu siap membantu kinerja Pol PP Bangorejo untuk mengantar warga kami yang sakit ini”, tambahnya. Selanjutnya saat itu juga hadir 2 Petugas PKM Bangorejo, Bapak Aspan yang ikut memberikan penanganan pertama sebelum yang bersangkutan dibawa Ke PKM Licin. (TIM)

 

Related posts

Leave a Comment