OPSI JATIM 

Kapolsek Genteng Pimpin Operasi, Satu Pengendara Motor Bawa Arak Diamankan

BANYUWANGI – Guna mengantisipasi rawannya tindak kejahatan dalam bulan suci ramadhan serta hari raya Idhul Fitri 1439 H pihak aparat kepolisian gencar mengadakan giat operasi. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh jajaran polsek Genteng pada hari Kamis malam (17/5) dan dipimpin langsung oleh kapolseknya yang bernama Kompol Agus Dwi Djatmiko.

Dalam pernyataannya kepada awak media saat dikonfirmasi Kompol Agus mengatakan jika operasi ini ditujukan untuk mengantisipasi dan menekan potensi tindak kejahatan saat bulan ramadhan serta menjelang lebaran.

“Yang kita cari miras, sajam dan mungkin juga bahan-bahan berbahaya lainnya, kita juga menghimbau agar masyarakat selalu tertib hukum, saat berkendara kelengkapan surat-surat kendaraan harus dilengkapi”,papar Kompol Agus Dwi Djatmiko. Dalam giat operasi kali ini, berhasil ditemukan satu pengendara motor yang saat diperiksa ternyata membawa miras jenis arak dan dalam kondisi mabuk. Pengendara yang sesuai KTPnya¬† beralamatkan di desa Bangorejo mengaku membeli arak diwilayah dusun Gesing desa Karangmulyo kecamatan Tegalsari itu akhirnya diamankan di mapolsek Genteng untuk penyelidikan lebih lanjut. (Tim)

Related posts

Leave a Comment