OPSI JATIM 

Acara Pamit Kenal Camat & Sekcam Bangorejo Berlangsung Penuh Keakraban

BANYUWANGI – Tampuk pimpinan kecamatan Bangorejo baik camat maupun sekcamnya berganti posisi, Drs. Didik Joko Suhono camat lama kini bergeser menjadi sekretaris Satpol PP kabupaten Banyuwangi dan digantikan oleh Taufik Rohman, MSi yang awalnya menjabat camat Licin. Begitu pula untuk posisi Sekcam Bangorejo, H. Hartono, S.sos,MSi kini naik menjadi camat Licin dan posisinya di Bangorejo digantikan oleh Ir. Bambang Sungkono, MSi yang tadinya menjabat sekcam Blimbingsari.

Acara pisah kenal yang diselenggarakan pada hari Selasa(15/5) itu dihadiri seluruh kades dan juga jajaran muspika kecamatan Bangorejo dan berlangsung penuh keakraban.

Dalam sambutannya Drs. Didik Joko Suhono menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama bertugas sebagai camat Bangorejo sehingga bisa menjadikan wilayahnya itu tetap aman dan kondusif.

Sedangkan saat H. Hartono, S.Sos, MSi, diberi kesempatan menyampaikan sepatah dua patah kata pamit juga menyatakan jika dirinya atas nama pribadi maupun keluarga juga menyampaikan banyak terimakasih, permohonan maaf dan penghargaan kepada semua elemen masyarakat Bangorejo. H. Hartono, S.Sos, MSi juga meminta doa restu agar saat menjabat diposisinya yang baru sebagai camat Licin juga bisa diberi kelancaran tanpa ada halangan. (tim)

 

Related posts

Leave a Comment