Peristiwa 

Operasi Rutin Dipimpin oleh AKP. Didik Wahyudi, SH Kanit PJR Polda Jatim VIII Kawasan Suramadu

SURABAYA – Dengan kekuatan personil sebanyak 15 orang anggota, dan juga bekerja sama dengan dinas pendapatan pajak dari samsat kedung cowek, sehingga masyarakat yang juga bisa langsung membayar pajak ditempat, dan petugas satlantas PJR melakukan pemeriksaan kepada setiap pengendara yang melintas di Jalan tersebut.

Lalu kemudian petugas Kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap surat-surat kendaraan Roda dua antara lain semua kelengkapan selaku pengendara. Untuk sementara hasil dari operasi PATUH ini sendiri, petugas telah memeriksa pengendara Roda dua sebanyak kurang lebih 500 unit, Sementara penindakan pada pelanggar petugas mengeluarkan tilang sebanyak 150 lembar.

Barang bukti dari hasil operasi pada hari ini hampir rata-rata STNK sebagai jaminan penindakan bagi pengendara yang belum memiliki SIM. Ridho sebagai masyarakat setempat juga sangat mendukung dengan adanya oprasi PATUH terkait banyaknya terjadi curanmor yang makin marak terjadi. AKP. Didik Wahyudi, SH selaku kanit PJR Suramadu juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih terhadap para pengguna jalan,yang sadar terhadap operasi PATUH sehingga operasi dapat terlaksana dengan lancar. (khus/red)

Related posts

Leave a Comment