Jendela 

LORO SIJI LORO KABEH

SURABAYA – Para pendukung club sepak bola Persebaya yang dikenal dengan sebutan Bonek, kali ini melakukan aksi solidaritas turun ke jalan melakukan penggalangan dana sebagai wujud bentuk kesolidaritasan antar sesama Bonek. Hal ini mereka lakukan lantaran salah seorang rekan sesama Bonek dari kota Probolinggo mengalami kecelakaan parah hingga menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban bernama M. billal abdillah yang beralamatkan kelurahan Ketabang kec Kademangan kota Probolinggo Jawa Timur.

Maka dalam hal ini sebagai wujud bela sungkawa sesama para Bonek maka Bonek surabaya yang terdiri dari Bonek Donorejo, Bonek kapasan samping bersatu, Dan Bonek buldoser ngaglik secara serentak melakukan aksi bersama turun ke jalan daerah lampu merah THR guna mengumpulkan bantuan berupa uang yang di dapatkan melalui sumbangan dari pengendara kendaraan yang melintas. Senin 7 Mei 2018

Menurut penuturan Adi bondan selaku ketua koordinasi amal ini adalah salah satu wujud kesolidaritasan kami. Jadi Loro siji Loro kabeh (sakit satu sakit semua). Dan uang yang terkumpul ini rencananya akan akan di kasihkan secara langsung ke rumah duka sekaligus untuk mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban, dan semoga keluarga yang di tinggalkan di kasih ketabahan, ujarnya. Acara amal ini di laksanakan mulai pukul 15.00 Wib hingga menjelang pukul 20.00 Wib. Hari Kamis kami akan melakukan penggalangan dana lagi mas biar mendapatkan tambahan uang lagi. Dan hari Jum’atnya kami bersama perwakilan akan ke rumah duka, imbuh Adi Bondan.  (kkh)

Related posts

Leave a Comment