OPSI JATIM 

Pisah – Kenang Bersama Wakil Bupati Pamekasan Khalil As’yari

Khalil As’yari menerima ucapan salam perpisahan dari seluruh Forkopimda Kab.Pamekasan

PAMEKASAN – Berakhirnya masa kepemimpinan “Asri” Acmad Syafi’i dan Khalil As’yari dalam periode 2013 – 2018. Pisah kenang Khalil Asy’ari dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi hikmat, acara yang digelar di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Selasa (24/04) malam. Hampir seluruh Forkompinda hadir dalam acara tersebut, terlihat Plh Bupati Pamekasan Moh. Alwi, Kapolres AKBP Teguh Wibowo, Dandim/0826 Letkol Inf Nuryanto, Kepala Bakorwil, Ketua DPRD, Seluruh Kepala OPD, Asisten dan Staf Ahli, serta tokoh masyarakat. Khalil Asy’ari dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja-sama dalam lima tahun.

“Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan baik selama ini yang memberikan motivasi, pengertian dan ilmu kepada saya”, ungkapnya. Khalil​ As’yari yang juga politikus PPP,  menyampaikan permintaan maaf yang sebesar besarnya terhadap seluruh masyarakat Pamekasan. “Karena selama bekerja sama di pemerintahan pasti banyak sikap, perkataan, perbuatan yang kurang berkenan, kami beserta keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mari silaturahim ini jangan putus serta Melalui ketua DPRD sebagai representasi masyarakat mohon disampaikan terimakasih kami kepada masyarakat dan permohonan maaf atas pelayanan selama ini yang masih kurang memuaskan,” pungkas mantan Wakil Bupati Pamekasan tersebut.

Sedangkan Plh Bupati Pamekasan Moh. Alwi yang mewakili pemkab mengatakan, Malam ini merupakan malam pelepasan sosok tokoh yang didambakan oleh masyarakat pamekasan, Khalil As’yari sebagai Wakil Bupati Pamekasan secara kedinasan, karena masa kerjanya sudah selesai. “Banyak kenangan, pesan, filosofi selama melaksanakan tugas, mulai sebagai ketua DPRD sampai sekarang. Ketenangan dalam menghadapi masalah dan kesederhanaan beliau menginspirasi. Menjadi bekal pada kami dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, mengawal pembangunan pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat,” tutur Alwi yang juga PLt Sekdakab. Moh. Alwi juga menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf secara pribadi dan Pemerintahan atas kerja keras Khalil As’yari dalam membangun kabupaten gerbang salam. “Kami ucapkan Selamat kembali pada lingkungan masyarakat, selamat mengabdi di Pondok Pesantren, dan mohon maaf karena acara malam ini digelar secara sederhana”, pungkasnya. (Mail,eko)

Related posts

Leave a Comment