OPSI JATIM 

Tongkat Kasi Pidum Kejari Pasuruan Telah Berganti, Ini Janji dan Pejabatnya yang Baru

PASURUAN – Jabatan Kasi Pidum Kejari Kabupaten Pasuruan ini diisi oleh Normadi Ejfajar, menggantikan Denny Wicaksono yang kini menjabat Sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum di Kejaksaan Negeri Banjarmasin. Dalam sambutannya, Dony Surya Hadi Kusuma menyampaikan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan yang sudah memberikan bimbingan dan arahan selama bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan.

Sekadar diketahui, ada beberapa inovasi yang dilakukan Denny saat menjabat sebagai Kasi Pidum

Kejari Pasuruan. Salah satunya penerapan pembayaran tilang non tunai. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan Muh. Noor menyampaikan, mutasi merupakan adalah hal yang biasa di lingkungan kejaksaan dan merupakan amanat pimpinan yang harus dilaksanakan. “Terima kasih untuk Pak Denny yang sudah menjadi pelayanan bagi masyarakat selama ini. Sudah berinovasi dan meningkatkan mutu pelayanan. Semoga bisa lebih sukses di tempat yang baru. Untuk pejabat yang baru, semoga bisa cepat beradaptasi terhadap lingkungan di sini,” katanya.

Normadi Ejfajar, Kasi Pidum Kejari Pasuruan berjanji akan melanjutkan program – program yang sudah ada sebelumnya. Ia mengaku akan mengerjakan program pendahulunya. Bahkan, ia pun bertekad untuk meningkatkan mutu pelayanan ke pada masyarakat. “Saya pribadi memohon bimbingan dan masukan dari pimpinan dan rekan-rekan semuanya. Saya berjanji akan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” pungkas dia.  (indra/han)

 

 

Related posts

Leave a Comment