OPSI JATIM 

KPU Bondowoso Gelar Sosialisasi Pada Pemilih Berkebutuhan Khusus

KPU Bondowoso Gelar Sosialisasi Jelang Pemilukada Serentak 2018

BONDOWOSO – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bondowoso Senin, (09/04/2018) gelar Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Gubernur pada pemilih berkebutuhan khusus.
Hadir dalam acara tersebut Komisioner KPU Divisi SDM Lilik Ernawati, dan Parmas para Petugas dan Kader Kesehatan, relawan Demokrasi, Soni Lukita, Panwascam Bondowoso, Novitasari, derektur Akbid Darma Praja, serta mahasiswi Akbid Dharma Praja Bondowoso
“Saya mengucapkan terimakasih karena dengan perantara Relasi, KPU telah melibatkan akademisi kesehatan dalam sosialisasi ini ,” Demikian diungkapkan  Direktur Akbid Dharma Praja Bondowoso Novitasari, di Aula Akbid Dharma Praja Bondowoso Jawa Timur.
Dengan sosialisasi ini mudah-mudahan  mahasiswa Dharma Praja bisa menjadi kader kesehatan yang ikut serta dalam mensukseskan Pemilukada tahun 2018 ini,  semua hasil yang dicita-citakan bersama sesuai dengan kenyataan. Tidak terkecuali tentang apa yang dicita -citakan dalam demokrasi. Selain itu Lilik Ernawati, Komisioner divisi SDM dan Parmas yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, KPU bersama relawan demokrasi akan terus melaksanakan giat sosialisasi dalam rangka mensukseskan Pemilu serentak tahun 2018 ini. Kegiatan ini merupakan tahapan Pilkada sesuai PKPU No. 8 tahun 2017 terkait partisipasi pemilih, pada tahun ini KPU RI menargetkan tingkat kehadiran pemilih sebanyak 77,5% dari jumlah pemilih. Untuk itu Lilik mengajak mahasiswi untuk mengenal lebih dekat tentang pelaksanaan Pemilu.  (Ari/dar)

 

Related posts

Leave a Comment