OPSI JATIM 

LPMK Margorejo Gelar Halal Bihalal Libatkan 3 Pilar dan Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Wonocolo

SURABAYA – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Margorejo Kecamatan Wonocolo gelar halal bihalal bersama 3 pilar, mulai dari Camat, Kapolsek, Danramil,Lurah sekecamatan Wonocolo, Puskesmas, KUA, Tokoh Masyarakat dan 350 undangan yang tidak bisa disebut satu persatu, kegiatan ini dilaksaakan diasrama Transito jalan Margorejo Indah (15/7).

Ketua LPMK Wonocolo, Umam mengatakan acara ini terselenggara karena keinginan warga untuk dapat bersatu dan menambah keakraban antara warga dengan para pejabat. “Karena banyak pengurus yang baru termasuk saya, Lurah, Camat dan para pengurus lain. Sebisa mungkin untuk lebih akrab anatara satu dengan yang lainnya, oleh karena itu, acara ini kami selenggarakan, yang biasanya halal bihalal diadakan pada wilayah masing-masing, sekarang kami adakan sekecamatan wonocolo baik dari jajaran atas hingga RT/RW sekecamatan dan seluruh lapisan masyarakat kami undang semua tanpa kecuali, ” ungkap Umam.
Camat Wonocolo, Denny Christupel Tupamahu,sangat mengapresiasi dengan adanya acara yang diadakan LPMK Margorejo, menurutnya acara ini sangat luar biasa sekali, karena bisa merangkul semua kelurahan, RT/RW bahkan seluruh lapisan masyarakat. “Kalau kecamatan yang mengadakan ini wajar, saya sangat salut dengan kreatifitas, ide yang sifatnya untuk pengembangan warga dan terlihat semua masyarakat begitu damai dan guyub, semua unsur tergabung disini,” tutur Denny sapaan akrab camat Wonocolo.

“Jaga kerukunan hidup antar sesama masyarakat, kita akan kuat bila segala sesuatu dilakukan secara bersama dan akan terasa lebih guyub. Setiap ada permasalahan dikelurahan, kami akan menjadi garda terdepan supaya kata Denny yang baru menjabat camat wonocolo satu bulan yang lalu.dalam sambutannya.  (RON)

Related posts

Leave a Comment