OPSI JATIM 

Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Bakal Calon Kepala Desa Suko

SIDOARJO – Penetapan dan pengambilan nomor urut bakal calon Kepala Desa Suko Kec. Sidoarjo, Kab. Sidoarjo berjalan lancar dan kondusif. Acara yang di langsungkan pada tanggal 26 Februari 2018 lalu itu di hadiri oleh Camat Sidoarjo, perwakilan dari satuan Koramil, perwakilan dari Dinas Perhubungan, Karno selaku Kapolsekta Sidoarjo, ketua panitia Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Suko, Kades  PJ dari Kecamatan Untung Subagyo. Masyarakat Desa Suko. Juga kedua bakal calon Kepala Desa Suko. Sebelum acara di mulai, di kumandangkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya sebagai pembuka acara juga sebagai bentuk penghormatan kepada Negara Republik Indonesia.

Exif_JPEG_420

Kedua bakal calon Kepala Desa Suko Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo hadir dengan di dampingi oleh tim sukses masing-masing. Kedua bakal calon Kepala Desa Suko yakni bapak LUDFIAN DWI RAHARJA warga asli pribumi yang mencalonkan sebagai pemimpin desa tercintanya. Juga bapak H. Sabari SH beliau merupakan mantan Kepala Desa Suko untuk periode lalu yang tengah mencalonkan kembali sebagai bakal calon kepala desa.  Dalam acara tersebut telah di tetapkan bahwa nomor urut 1 di miliki oleh bapak LUDFIAN DWI RAHARJA dan bapak H. Sabari SH sebagai bakal calon Kepala Desa Suko dengan nomor urut 2. Di akhir acar di tutup dengan ramah tamah antara seluruh tamu undangan.

“Harapan kami sebgaia panitia, semoga kedua belah pihak bakal calon Kepala Desa Suko dapat bersaing secara sehat dan profesional dengan satu tujuan yakni memajukan desa Suko tercinta ini agar lebih baik dalam segi infrastruktur, pemberdayaan masyarakat juga perekonomiannya. Juga dapat menerima segala keputusan yang telah di tentukan oleh panitia dengan lapang dada”, tutur ketua panitia pilkades bakal calon Kepala Desa Suko Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo saat di temui usai menghadiri acara pada Senin siang tersebut.  (TIM)

Related posts

Leave a Comment