OPSI JATIM 

Wakil Bupati Pamekasan Serahkan Alkom Kepada Seluruh Camat Dan SKPD Terkait

PAMEKASAN – Pemerintah Kabupaten Pamekasan menyerakan alat komunikasi terhadap 13 camat dan SKPD terkait dalam gelar  Apel Rutin Awal Bulan, yang dilaksanakan di halaman kantor pemda setempat. Senin (05/02). Apel yang langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari tersebut sekaligus serah terima hak guna pakai (ALKOM) alat komunikasi (HT) handy talkie pada Camat se kabupaten pamekasan dan beberapa SKPD terkait. Dalam sambutannya Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari menyampaikan Bahwa Kegiatan Pemerintahan dan Pembangunan Kabupaten Pamekasan kedepan semoga dapat Berjalan dengan baik, dan sesuai dengan harapan kita.

Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari

“Kemudian Berdasarkan Intruksi Presiden No 1. Tahun 2016 Tentang Percepatan Proyek Strategis, Proyek Nasional. Maka Para Bupati diminta Mendukung Proses Tersebut, dan diperintahkan Untuk Melaksanakan Evaluasi dan Revisi Atas Perda Yang Menghambat dan Menimbulkan Biaya Tinggi Pelaksanaan Proyek Tersebut,” jelas Khalil Asy’ari yang juga mantan ketua DPRD Kabupaten Pamekasan tersebut. Seiring dengan Kebijakan Tersebut, Bupati Berharap Agar proses pengadaan barang dan jasa Pemerintah, Khususnya Pengadaan Barang Kontruksi yang Penyelesaianya dapat dilakukan dalam satu tahun, Agar dapat diupayakan dan bisa dilelang dalam bulan ini, dan dapat dilakukan proses lelang Elektronik, jelasnya.

Lebih lanjut Plt Bupati Pamekasan Drs. Khalil Asy’ari dengan Tegas, Menghimbau untuk meningkatkan kinerjanya dan Netralitas PNS dalam PILKADA Mendatang. “Berpegang Teguh Aturan Disiplin Pegawai dan Panca Setia Korpri, saya tidak mau ada ASN yang menjadi korban penegakkan disiplin pegawai, Akibat tidak profesional dan tidak netral dalam bertugas,” ungkapnya.  Akhirnya wakil bupati mengucapkan, Selamat bekerja semua, Semuga Allah SWT memberikan Petunjuknya kepada kita sekalian amin yarobbal alamin,” Pungkasnya.  (mail,eko)

 

Related posts

Leave a Comment