Jendela 

HUT LSM PAB Ke 9

SURABAYA – Jum’at 23 Februari 2018 bertempat di hotel V3 jalan Tambak Bayan Surabaya Lembaga Swadaya Masyarakat Perjuangan Anak Bangsa (LSM PAB) dalam rangka memperingati HUT yang ke 9 serta dihadiri ratusan tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat. Suhadak selaku Ketua PAB (Perjuangan Anak Bangsa) dan jajarannya menyerahkan Surat Pernyataan Sikap Dukungan Cagub – Cawagub nomor 2 Gus Ipul dan Mbak Puti Guntur Sukarno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Masa Bhakti 2018 – 2023.

Pernyataan tersebut disaksikan oleh beberapa elemen dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Khususnya kepada Ibu Irma Susanti sebagai Tim Pemenangan Jawa Timur. Dengan seruan salam dua jari, kabeh sedulur kabeh makmur……MERDEKA. Disela sela acara juga dimeriahkan oleh teman – teman jalanan yang mengatasnamakan Komunitas MR. Day yang menyajikan jenis musikal, puisi dan theaterikal, tentunya dengan tema PERJUANGAN DALAM MEMPERTAHANKAN NKRI DAN MEMPERTAHANKAN BUDAYA INDONESIA.

Acara tersebut terselenggara dengan aman dan lancar tanpa ada halangan sedikitpun. Suhadak atau yang akrab dipanggil Pak Po selaku Ketua LSM PAB (Perjuangan Anak Bangsa)  juga mengucapkan banyak – banyak terima kasih oleh para  undangan yang hadir serta ikut mensukseskan acara tersebut, dan semoga PAB bisa menjadi alat kontrol sosial demi pempertahankan kemerdekaan NKRI dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. (feris/red)

 

Related posts

Leave a Comment