HUKRIM 

WARGA MULYOREJO TENGAH RESAH DENGAN BERDIRINYA TOWER TELKOM

SURABAYA – Dengan berdirinya Tower dikawasan Mulyorejo Tengah, yang didirikan semenjak tahun 1997, warga merasa resah oleh oknum yang berkepentingan. Karena warga Mulyorejo Tengah merasa tidak pernah dikordinasikan oleh pihak – pihak terkait. Warga sudah berusaha melaporkan, tapi tidak pernah ada hasil, akhirnya warga merasa geram dan sudah tidak tahan lagi, karena tidak tahu harus kemana lagi arahnya, dengan terpaksa warga menyegel Tower tersebut dan disaksikan oleh Polsek Mulyorejo.

Dengan kekhawatiran warga suatu ketika warga pernah menyaksikan kilatan petir yang sangat membahayakan di area Tower tersebut, sehingga warga khawatir hal itu terjadi lagi dan akan jatuh korban, menurut keterangan sesepuh warga. Dan ketika melakukan penyegelan tersebut warga berharap supaya Tower tersebut agar segera diturunkan dan pihak Polsek Mulyorejo antusias untuk membantu dan mengamankan proses pembongkaran Tower tersebut.

Warga berharap agar Tower segera dibongkar, sehingga seluruh warga Mulyorejo bisa tenang dan tidak lagi khawatir terhadap bahaya yang ditimbulkan oleh Tower tersebut.  (feris/red)

Related posts

Leave a Comment