OPSI JATIM 

Hakim Memberikan Kesaksian Didepan Majelis Hakim Saat Sidangnya Yunus

BANYUWANGI – Sidang tindak pidana pelanggaran Undang-Undang tentang IT dengan terdakwa M. Yunus Wahyudi yang digelar di pengadilan negeri Banyuwangi Selasa (1/18) memasuki pemeriksaan para saksi. Salahsatu saksi yang dimintai keterangan oleh majelis hakim adalah Hakim Said yang merupakan salahsatu wartawan dari salahsatu media online di Banyuwangi.

Dalam kesaksiannya dimuka hakim, Hakim Said menyatakan jika dirinya membenarkan semua yang ada di BAP, dan tidak akan mencabut kesaksiannya tersebut. Sedangkan Yunus saat diberi kesempatan bertanya kepada Donny saksi lain yang juga berprofesi sebagai wartawan salahsatu media online sempat menanyakan kenapa sebagai wartawan Donny tidak berani menulis tentang kebobrokan bupati Anas.

Padahal sebagai nara sumber Yunus akan bertanggung jawab penuh dengan semua yang dikatakan dihadapan wartawan. “Kenapa kamu tidak berani menulis semua yang saya katakan tentang kebobrokan Anas?? Apa kamu takut?? Saya sekarang yang menjadi tumbal dengan semua kebenaran yang saya perjuangkan itu”, ujar Yunus lantang.  (tim)

 

Related posts

Leave a Comment