HUKRIM 

Polisi Tetapkan Bos Kafe Santoso Jadi Tersangka

Ket: Samsul (tengah) menunjukan surat Laporan Polisi, didampingi kedua Penasehat Hukumnya.

SURABAYA www.opsinews.com – Kasus dugaan adanya pemukulan oleh CS bos kafe Santoso jalan Kenjeran kepada wartawan bernama Samsul memasuki babak baru. Hal tersebut terungkap saat wartawan SindikatPost melalui pesan Whatshapp (WA) mengkonfirmasi kelanjutan kasus tersebut kepada Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH.MH. (25/1). “Kami sudah periksa, dan Sudah jadi tersangka mas, berkas segera dikirim ke JPU tetapi terlapor tidak ditahan” pesan wa Kompol Masdawati.

Perlu diketahui, kasus dugaan pemukulan terhadap wartawan, ketika Samsul salah satu wartawan media Berita TKP melaksanakan tugas dari redaksi mendatangi kafe Santoso di jalan Kenjeran, dan pada saat itu ada kesalahpahaman antara Samsul dan pihak kafe Santoso, dan dari penjelasan Samsul, bahwa dari kesalahpahaman itu, dia dikeroyok oleh CS bos kafe Santoso dan beberapa anakbuahnya, sehingga Samsul mengalami beberapa luka dan akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Simokerto.

Dari kejadian tersebut ada saling lapor antara pihak Samsul dan pihak kafe Santoso. Sesuai Laporan Polisi yang diterima Samsul, CS diduga melakukan pengeroyokan, dikenakan pasal 170 KUHP. Dan apabila CS terbukti bersalah, sesuai dengan bunyi pasal 170 KUHP , CS akan dituntut pidana selama lamanya lima tahun enam bulan penjara. (tim)

 

Related posts

Leave a Comment