OPSI JATIM 

Menteri Sosial RI Dialog Silaturohim Kebangsaan Dengan Pondok Pesantren Mansya’ul Huda

TRENGGALEK – Hadirnya Menteri Sosial dan Bupati Trenggalek Khofifah indar parawangsa serta Emil Dardak berkunjung Ke Kabupaten Banyuwangi ternyata memiliki tujuan, selain menjalin silaturahmi ke berbagai pondok pesantren dua pejabat negara itu sepertinya juga minta do’a restu dan dukungan kepada masyarakat banyuwangi dalam pecalonan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Setiba di pondok pesantren Mansya’ul huda di desa keduwungu kecamatan tegaldlimo (7/1/2018) Khofifah di sambut oleh sesepuh pondok KH. Sayuti beserta pengurus pondok dan para santri. Tidak berselang lama KH. Solahudin Wahid mengikrarkan dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur kepada Khofifah dan Emil Dardak di mimbar dan saksikan oleh seluruh Pengurus jajaran pondok pesantren serta simpatisan dan masyarakat yang hadir.

Bahkan Gus Solah mengajak seluruh Ormas, Muslimat serta Organisasi lintas agama yang bernaung di bawah Nahdatul Ulama agar memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Khofifah – Emil. “Saya berharap semua ormas dan muslimat yang ada di bawah naungan NU agar mendukung dan memenangkan pasangan Khofifah-Emil”, tegas Gus Solah.

Tidak sampai disitu Gus Solah berharap jika nanti Khofifah terpilih menjadi Gubernur agar menjadi Gubernur yang terbaik bukan di Jawa Timur tetapi di seluruh indonesia. “Saya berharap jika nanti khofifal terpilih agar menjadi gubernur yang terbaik bukan di Jawa Timur tetapi di seluruh indonesia”, imbunya. (NJP)

 

Related posts

Leave a Comment