Peristiwa 

Gara – Gara Proyek Bina Marga Ngawur, Akibatkan Wartawan Jatuh

SURABAYA – Proyek Pembangunan Gorong Rorong di jalan Semarang tepatnya di depan SD 04 Bubutan Surabaya terkesan ngawur dan amburadul. Pasalnya proyek yang belum selesai di biarkan begitu saja, kerikil bersererakan di tengah jalan yang mengakibatkan para kendaraan bermotor banyak yang tergelincir. Dan kali ini menimpa seorang wartawan mingguan bernama Arifin (42) warga Kupang Panjaan Surabaya. Kejadian yang menimpa seorang wartawan mingguan ini mengakibatkan luka di dahi dan tangan kirinya patah dan tangan kananya harus dijahit akibat luka yang di deritanya.

Bermula ketika Arifin hendak pulang menuju rumahnya pada pukul 01.20 wib setelah melakukan tugas jurnalistik, tepat di depan SD 04 Bubutan disitu ada gorong gorong, beliau tidak melihat karena di tempat tersebut tidak di pasang lampu penerangan ataupun lampu rambu lainya, yang mengkakibatkan jalan tersebut gelap gulita apalagi jalanan tersebut penuh kerikil yang berserakan. Dan mengakibatkan beliau menabrak sebuah paving yang di taruh di seberang jalan dan membuat dirinya terjatuh.

Menurut warga setempat, di tempat tersebut memang sering terjadi kecelakaan tunggal akibat jalanya yang memang gelap dan licin. Disisi lain, awak media opsi menemui warga  sekitar berinisial R. Beliau menuturkan agar Pemkot mau memasang lampu PJR (Lampu Penerangan Jalan) agar tidak terjadi korban terpeleset lagi kasihan mas sering sekali disini sepeda motor nabrak paving akibat gelap, tandasnya.  (kkh)

 

Related posts

Leave a Comment