Nusantarta 

Polres Sumba Barat Akhirnya Menangkap Roby Chandra

Waikabubak  РKontraktor Pasar Waimangura Kecamatan Wewewa Barat Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Roby Chandra akhirnya ditangkap di Surabaya oleh Penyidik Polres Sumba Barat pada Kamis,27 Juli 2017 yang lalu.

 

Selanjutnya Roby Chandra (Ongko Borobudur)langsung dibawah ke Polres Sumba Barat keesokan harinya Jumat 28 Juli 2017 dan langsung ditahan di Polres Sumba Barat.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin yang di hubungi media Sabtu,29 Juli 2017 di kantornya Polres Sumba Barat Waikabubak mengatakan pihaknya benar sudah menangkap tersangka kontraktor Roby Chandra dan sekarang dalam proses penyelidikan oleh penyidik Polres Sumba Barat,untuk melengkapi berkas,untuk penahanannya sampai saat ini kami belum melakukan karena masih mengumpulkan berkas baru kami lakukan setelah itu baru kami lakukan penahanan,sedangkan untuk tersangka sendiri kami sudah tangkap.

 

“Sebenarnya kapan saja kita sudah bisa menangkapnya,yang bersangkutan juga tidak ada masalah kapan saja mau ditangkap,dia juga sudah pasrah karena yang bersangkutan sudah siap untuk di tahan.

 

Terkait kasus yang menimpa Roby Chandra Kapolres Sumba Barat ini mengatakan sudah melakukan penyelidikan secara menyeluruh setelah audit BPKP dan audit teknik di Undana sudah,sedangkan berapa kerugian negara nanti baru kami sampaikan setelah P21,”Ungkapnya. (yunia)

 

Related posts

Leave a Comment