OPSI JATIM 

Setelah Dikukuhkan, MPN Korwil Banyuwangi Kenalkan Legalitas Kepada Forpimda

BANYUWANGI – Majelis Pers Nasional (MPN) Koordinator Wilayah Banyuwangi Senin (18/12/2017) secara resmi mengenalkan legalitasnya kepada Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Banyuwangi. Dalam lawatannya pengurus MPN Koordinator Wilayah Banyuwangi di pimpin langsung oleh Ketua Rudy Hartono dan di dampingi oleh Wakil Ketua 2 Syam Halim Tianaka, Sekretaris Teddy Syahruddin dan Bendhara Ndaru Jati Pamungkas serta bidang SDM Agus Bimmar berkunjung di jajaran pimpinan daerah Kabupaten Banyuwangi.

Pengenalan legalitas ini berbentuk surat resmi yang sudah di setujui oleh Pimpinan MPN Pusat maupun Koordinator Wilayah Banyuwangi. Surat resmi itu di tujukan Kepada Bupati Banyuwangi, Kapolres Banyuwangi, Komandan Kodim 0825 Banyuwangi, Kepala Kejaksaan Banyuwangi, Kepala Pengadilan Negeri Banyuwangi, serta Kepala Kesbangpol Kabupaten Banyuwangi. Ketua MPN Wilayah Banyuwangi Rudy Hartono dalam lawatannya menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi kepada seluruh pimpinan daerah serta memperkenalkan legalitas MPN yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta memperkenalkan Majelis Pers Nasional kepada jajaran Pimpinan Daerah Kabupaten Banyuwangi”, jelasnya dengan tegas. Bahkan Rudy juga menambahkan MPN Korwil Banyuwangi juga siap untuk menjadi mitra baik dari jajaran pimpinan daerah dalam hal apa pun yang sifat itu membangun Banyuwangi dan kepentingan masyarakat agar kedepan bisa menjadi lebih baik lagi. Selain itu saya mewakili MPN Banyuwangi juga siap menjalin mitra kepada jajaran pimpinan daerah untuk mewujudkan program kerja untuk kepentingan umum atau masyarakat lewat media dan sebagai bentuk sarana informasi kepada masyarakat, imbuhnya.  (NJP)

 

Related posts

Leave a Comment