Peristiwa 

Bus Akas Kecelakaan di Sumenep

Sumenep  РBus Akas mengalami kecelakaan di Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep. Kendaraan nomor polisi N 7824 UR itu tiba-tiba menabrak median jalan.

“Diduga sopir bus ini mengantuk, sehingga hilang kendali dan tiba-riba naik ke pembatas jalan,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Sabtu (29/07/2017).

Peristiwa tersebut berawal ketika bus melaju dari arah selatan menuju utara (ke arah masuk kota Sumenep). Setiba di jalan umum Desa Nambakor, bus tiba-tiba menabrak pembatas jalan yang memisahkan jalan dari dua arah.

“Selain menabrak median jalan, bus juga menabrak lampu penerangan jalan umum yang dipasang di median jalan itu,” terangnya.

Bus tersebut disopiri Suparto (44), warga Wonoasih, Probolinggio, dengan kondektur Moh. Adi Sujino (45), warga Manyangan, Probolinggo. Saat kejadian, bus mengangkut 24 penumpang.

“Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal ini. Yang ada hanya kerugian material sekitar Rp 10 juta, karena body depan ringsek, dan as roda depan lepas,” ujar Suwardi. [tem/but]

 

Related posts

Leave a Comment