OPSI JATIM 

Hendak Liputan Mobil Wartawan Alami Kecelakaan

BANYUWANGI – Musibah dialami Narto salahsatu wartawan dari koran mingguan Global News saat berangkat melaksanakan tugas liputan. Saat berhenti didepan Indomaret Rogojampi untuk berbelanja dan baru saja membuka pintu mobilnya jenis Sedan Timor Nopol DK248EJ tiba-tiba ditabrak oleh pengendara motor yang membuat pengendara motor jatuh tertimpa motornya. “Saya parkir sudah dipinggir sesuai arahan tukang parkir, pas saya buka pintu tau-tau ditabrak dari belakang”, ujar Narto. “Bapak yang bawa mobil ini sudah parkir dipinggir jalan sesuai arahan saya, tapi ga tau kenapa bapak yang bawa motor jalannya juga terlalu kepinggir, dan kayaknya kurang konsentrasi sehingga bisa nabrak”, papar Bambang tukang parkir yang saat itu berada dilokasi.

Pengendara motor yang berboncengan itu mengalami patah kaki dan segera dibantu warga dengan dibawa ke RS PKU Rogojampi untuk mendapat pertolongan. “Kaki kanan saya yang patah mas karena tertimpa motor, kalau bagian tubuh yang lain belum tau dan semoga tidak ada yang luka”,tutur Ahmad Edi Gunawan yang mengaku sebagai warga kecamatan Srono.

Petugas lantas yang datang juga meminta surat-surat kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Akibat kecelakaan itu mobil sedan milik Narto rusak pada pintu sebelah kanan sedang motor jenis Honda Vario Nopol P3072VC milik penabrak rusak berat dibagian depan.

“Memang pada hari libur seperti ini arus kendaraan cenderung sepi sehingga butuh kehati hatian para pengguna jalan karena banyak pengendara yang memacu kendaraannya menjadi lebih kencang”,ujar petugas yang menangani kecelakaan tersebut.  (tim)

 

Related posts

Leave a Comment