Danrem 083/BDJ Minta Anggota Kodim 0825 Banyuwangi Harus Dekat Dengan Rakyat

BANYUWANGI – Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel. Inf. Bangun Nawoko, dalam pengarahannya sebelum Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0825 Banyuwangi, langsung memberikan pengarahan kepada anggotanya. Bertempat dilapangan tenis Makodim setempat, Danrem kelahiran Temanggung, Jawa Tengah ini secara terbuka mengajak kepada jajarannya untuk selalu dekat dengan rakyat dan membela mereka.

“Rangkul rakyat, dekati mereka. Karena TNI kuat bersama rakyat, jangan sampai menjauh dari mereka,” ujar Pamen jebolan Akademi Militer (Akmil) 1992 ini. Dikatakan Danrem, keberadaan Babinsa ditengah masyarakat jangan sampai terlewatkan. Karena dengan kehadiran Babinsa, rakyat merasa aman dan nyaman. “Kehadiran kita ditengah rakyat, sudah menciptakan rasa tenang, aman dan nyaman. Terlebih ketika kita bisa membela kepentingan mereka, rakyat akan semakin dekat dengan kita,” ungkap Kolonel. Bangun Nawoko dihadapan ratusan jajaran anggota Kodim 0825 Banyuwangi.

Dalam pengarahan tersebut, Danrem Bangun Nawoko juga berpesan kepada Ibu-ibu Persit Candra Kirana agar selalu mengawal tugas suaminya. “Karena keberhasilan suami juga atas peran istri. Keberadaan istri harus bisa menjadi support dan pendorong kinerja suami,” tandasnya. (TIM)

 

Related posts

Leave a Comment