OPSI JATIM 

Warga Desa Kembiritan Genteng Temukan Perhiasan Emas Diduga BB Kasus Pembunuhan

BANYUWANGI – Kabar penemuan perhiasan emas di areal persawahan milik seorang warga desa Kembiritan kecamatan Genteng bernama Rohman membuat geger warga sekitar.

Hal itu dipicu karena perhiasan emas itu diduga merupakan bagian dari barang bukti (BB) kasus perampokan dan pembunuhan yang menewaskan satu keluarga beberapa waktu lalu dan sengaja dipendam untuk disembunyikan oleh salahsatu pelakunya berinisial DR yang juga warga desa Kembiritan.

“Iya mas tempo hari pak Rohman nemu perhiasan emas di sawahnya, tapi katanya sudah diserahkan ke pak sekdes”,ujar salahsatu tetangga Rohman saat dikonfirmasi awak media,”mas wartawan tanya langsung ke pak rohman atau ke anaknya saja”,tambahnya sambil wanti-wanti agar namanya tidak dikorankan. Sedangkan saat sekdes Kembiritan yang bernama darman dikonfirmasi melalui ponselnya membenarkan jika ada warganya yang menemukan perhiasan emas yang diduga milik salahsatu pelaku kasus pembunuhan namun membantah jika temuan itu sudah diserahkan kepada pihaknya.

“Ada dua perhiasan emas yang ditemukan oleh warga saya dan saat ini masih disimpan oleh yang bersangkutan, sepengetahuan saya beratnya tidak lebih dari dua gram mas”,papar Darman,”Saya juga sudah beritahu Babinkamtibmas masalah temuan warga saya itu”,tambahnya.  (tim)

 

Related posts

Leave a Comment